CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, Oktober 03, 2010

Jawaban Tuhan

Jawaban Tuhan Positif Untuk Kita

1. Kamu berkata : Itu tidak mungkin.
*Tuhan berkata : Tidak ada hal yang mustahil bagiKu. (Lukas 18:27)*

2. *Kamu berkata : aku terlalu capai.*
*Tuhan berkata : Aku akan memberikan kelegaan padamu. (Matius 11:28)*

3. *Kamu berkata : Tidak ada seorangpun yang mencintai aku.*
*Tuhan berkata : Aku mengasihimu. (Yohanes 3:16 ; Yohanes 13:34)*

4. Kamu berkata : Aku tidak bisa meneruskan.
*Tuhan berkata : Kasih karuniaKu cukup. (2 Korintus 12:9 ; Mazmur 91 : 15)*

5. *Kamu berkata : Aku tidak mengerti.*
*Tuhan berkata : Aku akan menuntun langkah-langkahmu. (Amsal 3:5-6)*

6. Kamu berkata : Aku tidak bisa melakukannya.
*Tuhan berkata : Kamu bisa melakukan semuanya. (Filipi 4:13)*

7. Kamu berkata : Ini tidak berharga.
*Tuhan berkata : Itu akan berharga. (Roma 8:28)*

8. Kamu berkata : Aku tidak bisa memaafkanmu.
*Tuhan berkata : Aku memaafkanmu. ( 1Yohanes 1:9 ; Roma 8:1)*

9. Kamu berkata : Aku tidak bisa mengatasi.
*Tuhan berkata : Aku akan menyediakan kebutuhanmu. (Filipi 4:19)*

10. Kamu berkata : Aku takut.
*Tuhan berkata : Aku tidak memberikan padamu roh ketakutan. (II Timotius
1:7)*

11. Kamu berkata : Aku selalu kuatir dan frustasi.
*Tuhan berkata : Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaku. (I Petrus 5:7)*

12. Kamu berkata : Aku tidak mempunyai iman yang kuat.
*Tuhan berkata : Aku memberi setiap orang iman menurut ukurannya. (Roma
12:3)*

13. Kamu berkata : Aku tidak pandai.
*Tuhan berkata : Aku memberikan padamu hikmat. (I Korintus 1:30)*

14. Kamu berkata : Aku merasa sendirian.
*Tuhan berkata : Aku tidak akan pernah meninggalkanmu. (Ibrani 13:5)*

0 komentar: